Sabtu, 21 April 2012

Kebaya kartini Anne Avantie

SELAMAT HARI KARTINI........*********


hari ini pasti banyak sekolah-sekolah yang ngadain lomba buusana kartini....,nah karna hari ini temanya kartini gimana kalau kita liat-liat busana kebaya bertemakan kartini dan kebaya modern yang baru-baru ini di adakan oleh perancang busana kebaya terkenal...yaitu Anne Avantie. dalam acara "Indonesia Fashion Week 2012" beliau sangat mahir memadu padan kan hasil nusantara menjadi gaun dan kebaya modern yang indah untuk para wanita....

berikut ini hasil rancangan Anne Avantie dalam acara Indonesia Fashion Week 2012


Peragaan dibuka dengan parade kebaya Kartini yang dipadu kain batik motif parang.
Model kebaya yang simpel menonjolkan sisi wanita Indonesia yang anggun.


        Nuansa epic terlihat dari karya Anne yang satu ini. 
Ia memadukan berbagai motif batik sekaligus ke dalam satu busana namun tetap terlihat harmonis dan indah. Terlihat motif batik Kembang Kawung, Parang serta batik prada dengan coletan emas. Karyanya tampak dramatis dengan jubah batik dari bahan chiffon.



 Salah satu ciri khas rancangan kebaya Anne, adalah mampu menonjolkan keseksian wanita. Hal itu pun tertuang dalam kebaya warna silver full payet,dengan bawahan rok batik berbelahan tinggi


  Kebaya lengan pendek tampak glamor dengan material berwarna emas yang dihiasi payet serta ornamen logam dan bebatuan.ini termasuk pilihan saya lho...bagaimana dengan anda..?


 Masih dengan siluet kebaya yang memeluk tubuh dengan sempurna. kali ini dipadukan rok batik dengan motif kupu-kupu yang dilukis dengan tangan. Sebuah mahakarya bernilai seni tinggi.


    Kebaya tampil lebih internasional dengan sentuhan Eropa
yang ditampilkan lewat veil panjang dari bahan brokat.Seksi dan elegan tetap terlihat dari rancangan kebaya yang satu ini.


Photos By http://wolipop.detik.com

2 komentar:

Anonim mengatakan...

kebayanya cantik2 oy

rika's blog mengatakan...

terimakasih.....,terus kunjungi blog kami ya...