Senin, 23 April 2012

Oregano Solusi Kram Saat Haid

Kram Pada Saat Haid????........

Anda yang sering dilanda keram saat hain datang....kini tidak perlu kawatir akan berlangsung lama, karna ternyata daun oregano sebagai solusi jitu menghilangkan kram saat haid.
daun oregano ini bisa kita dapatkan di hiasan2 hidangan saat pesta,Oregano termasuk keluarga tanaman mint. Selain keperluan memasak, oregano juga sangan menyehatkan dan dapat digunakan untuk obat.


berikut beberapa manfaat bervariasi dari daun origano;



- Daun oregano adalah sumber yang baik mengandung mangan, besi, dan vitamin A. Secara teratur mengonsumsi daun oregano segar dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

- Timol dan senyawa carvacol yang hadir dalam oregano bermanfaat dalam membantu pencernaan dan mengobati gangguan perut. Minumlah segelas air dengan dua atau tiga tetes minyak oregano untuk mendapat bantuan tersebut.

- Oregano dikenal dapat meringankan kram saat menstruasi. Mengunyah beberapa daun oregano tiga kali sehari dapat menjadi solusi.

- Sesak nafas karena pilek ataupun masalah di paru-paru dapat diobati dengan menggunakan minyak oregano. Tambahkan beberapa tetes minyak ini ke segelas air dan minum selama sekitar tiga sampai lima hari.

- Minyak oregano mengandung sifat antibakteri dan antivirus, serta berguna untuk mengobati infeksi kulit.
(tty)

Tidak ada komentar: